Thursday, May 30, 2024
HomeMovie10 Film Romantis Fantasi Hollywood dengan Cerita Tak Biasa

10 Film Romantis Fantasi Hollywood dengan Cerita Tak Biasa

Film romantis selalu memiliki daya tariknya sendiri, tetapi ketika dipadukan dengan unsur fantasi, cerita cinta dapat menjadi lebih menarik dan tak terduga. Hollywood telah menghadirkan sejumlah film romantis fantasi dengan cerita yang luar biasa dan penuh imajinasi. Berita Viral

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi 10 film romantis fantasi Hollywood dengan cerita yang tak biasa.

1. “The Shape of Water” (2017)

Film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang wanita bisu yang bekerja sebagai pembersih di fasilitas pemerintah rahasia dan makhluk laut humanoid yang ditahan di sana. Kisah ini menggabungkan unsur fantasi, romansa, dan ketegangan dengan indah.

2. “Eternal Sunshine of the Spotless Mind” (2004)

Dalam film ini, pasangan Joel dan Clementine memutuskan untuk menghapus kenangan mereka satu sama lain dari ingatan mereka. Namun, ketika Joel menyadari bahwa dia masih mencintai Clementine, dia berjuang untuk menyelamatkan kenangan mereka. Cerita ini menggabungkan konsep ilmiah dengan romantisme yang dalam.

3. “Stardust” (2007)

Seorang pemuda bernama Tristan berpetualang ke dunia sihir untuk mencari bintang jatuh yang dia janjikan kepada kekasihnya. Namun, ketika dia menemukan bintang tersebut, ternyata bintang itu memiliki bentuk manusia dan petualangan romantis pun dimulai.

4. “About Time” (2013)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu. Meskipun awalnya dia menggunakan kekuatannya untuk mendapatkan pacar, dia akhirnya menyadari bahwa hidup yang baik lebih dari sekadar perjalanan waktu.

5. “The Princess Bride” (1987)

Film ini adalah campuran antara cerita petualangan, komedi, dan romansa. Mengisahkan tentang seorang pangeran yang berusaha menyelamatkan putri yang dicintainya dari seorang penjahat jahat. Cerita ini penuh dengan humor dan dialog klasik.

6. “Edward Scissorhands” (1990)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria buatan yang memiliki pisau sebagai tangan dan kemampuan untuk menciptakan seni yang indah. Ketika dia jatuh cinta dengan seorang wanita manusia, kisah cinta yang aneh dan indah pun dimulai.

7. “Warm Bodies” (2013)

Film ini adalah cerita cinta antara seorang zombie yang bernama R dan seorang manusia bernama Julie. Ketika R menyelamatkan Julie dari serangan zombie, hubungan tak terduga antara mereka mulai berkembang. Berita Viral 

8. “Amélie” (2001)

Film Perancis ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Amélie yang berusaha membuat kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Namun, dia sendiri merasa kesepian hingga akhirnya menemukan cinta dalam sebuah perjalanan yang penuh warna.

9. “Big Fish” (2003)

Film ini mengisahkan tentang hubungan antara seorang ayah dan anaknya yang dipenuhi dengan cerita-cerita fantastis dan tak terlupakan. Cerita ini adalah perpaduan antara fantasi dan sentimentalitas yang mengharukan.

10. “The Time Traveler’s Wife” (2009)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki kondisi langka di mana dia secara acak melakukan perjalanan waktu, dan perempuan yang mencintainya. Mereka berusaha menjalani hubungan yang stabil meskipun tantangan yang dihadapi.

Baca Juga : Kabara Viral 

Pernyataan

Setiap film dalam daftar ini menawarkan pandangan yang unik tentang cinta dan fantasi. Mereka membuktikan bahwa cerita cinta tidak selalu harus mengikuti pola yang konvensional, dan kadang-kadang unsur fantasi dapat membuatnya menjadi lebih menarik dan tak terlupakan. Berita Viral 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments