Sunday, July 14, 2024
HomeViralVideo Pria Pasang QRIS di Kotak Amal Masjid Kini Ramai Warganet

Video Pria Pasang QRIS di Kotak Amal Masjid Kini Ramai Warganet

Video Pria Pasang QRIS di Kotak Amal Masjid Kini Ramai Warganet
Video Pria Pasang QRIS di Kotak Amal Masjid Kini Ramai Warganet

QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard adalah sebuah sistem pembayaran digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan mudah dan cepat. Pengguna cukup memindai kode QR dengan aplikasi pembayaran digital yang tersedia, lalu melakukan pembayaran sesuai nominal yang ditentukan.

Dalam video tersebut, pria yang belum diketahui identitasnya itu memasang QRIS di kotak amal masjid dan memberikan penjelasan singkat mengenai cara menggunakan teknologi tersebut untuk melakukan pembayaran zakat dan donasi.

Dalam wawancara dengan media, pria tersebut menyatakan bahwa dia ingin membantu masjid dalam hal pengelolaan dana zakat dan donasi. Dengan menggunakan teknologi QRIS, proses pengumpulan dana dapat dilakukan secara lebih efisien dan transparan.

Baca juga : Peluang untuk membuka usaha

Keberadaan video tersebut mendapat banyak respons positif dari masyarakat. Banyak yang mengapresiasi upaya pengusaha tersebut dalam membantu mempermudah pengumpulan dana zakat dan donasi di masjid. Beberapa warganet juga menyebut bahwa keberadaan teknologi seperti QRIS dapat membantu meminimalisir potensi korupsi dalam pengelolaan dana zakat dan donasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi semakin memudahkan berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam pengelolaan dana zakat dan donasi di masjid. Adanya inovasi seperti QRIS dapat membantu mempermudah proses pengumpulan dana dan meminimalisir potensi kesalahan atau kecurangan dalam pengelolaan dana tersebut.

Diharapkan, upaya-upaya seperti ini dapat diikuti oleh pengusaha-pengusaha lainnya untuk membantu memajukan dunia masjid dan mempermudah pengumpulan dana untuk kegiatan keagamaan yang lebih baik.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments